Tips Cepat Mendapatkan Keturunan – Pada artikel terdahulu sudah pernah dipublikasikan tentang cara menghitung masa subur yang dimaksudkan agar Anda dapat melakukan program hamil setelah mengetahui kapan saat tepat untuk melakukan hubungan ranjang dengan pasangan Anda. Pada tulisan kali ini akan dipublikasikan tips cepat mendapatkan keturunan yang menjadi rahasia cepat punya anak.

Sebagai fokus kajian dalam artikel ini adalah mengetahui makanan yang harus dikonsumsi supaya cepat hamil yang tentunya akan menjadi solusi mendapatkan keturunan bagi Anda yang selama ini mendambakannya.

Tips kesuburan untuk mendapatkan keturunan sekaligus menjadi tips cepat hamil tetapi dengan cara yang sehat yang akhirnya akan menjadi tips memperoleh keturunan yang memang harus segera mungkin Anda lakukan jika memang ingin mendapatkan momongan.

Tips Cepat Mendapatkan Keturunan

Bagaimana metode atau tips cepat mendapatkan keturunan tersebut, maka secara lengkapnya bisa Anda simak seperti penjelasan berikut ini:

1. Mengatur Pola Makan
Secara umum tidak ada makanan spesifik yang harus dikonsumsi agar mendapatkan keturunan dengan cepat. Tetapi ada beberapa saran umum yang perlu dilaksanakan, yaitu seperti mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak jenuh. Seperti diketahui bahwa makanan jenis ini dapat mengakibatkan peningkatan kadar radikal bebas didalam tubuh, selain itu kadar kolesterol darah juga akan meningkat.

Selain itu mengurangi makanan yang mengandung kadar gula juga penting. Sebab makanan ini beresiko mengundang penyakit dibetes bagi tubuh. Sementara meningkatkan konsumsi sayuran lebih banyak dari konsumsi daging juga sangat diperlukan. Selain itu mengkonsumsi serat, sayur dan buah-buahan adalah salah satu hal yang penting sebab hal ini dapat mendorong percepatan kehamilan.

2. Mengatur Pola Hidup
Adapun pola hidup yang dimaksudkan disini adalah mengatur pola hidup antara kedua pasangan yang dapat mempengaruhi kesuburan. Salah satu pola hidup yang kurang baik bagi kesuburan adalah merokok. Seperti diketahui bahwa merokok dapat mempengaruhi kualitas tubuh, terutama ereksi dan sperma. Selain itu mengurangi berat badan bila mengalami kegemukan juga sangat membantu percepatan mendapatkan keturunan. Faktor obesitas sangat mempengaruhi sistem organ tubuh secara keseluruhan.

Selain itu biasakanlah melakukan hubungan intim secara teratur, dengan frekuensi paling cepat selang sehari. Upayakan juga melakukan hubungan ranjang ketika pada saat masa subur istri. Selain itu melakukan olah raga secara teratur juga dapat dilakukan untuk melatih pernafasan dan menjaga tubuh agar tetap prima. Keberadaan tubuh yang prima membuat anda bisa siap kapan saja untuk melakukan hubungan ranjang, dan hal ini akan mempengaruhi Anda akan cepat mendapatkan keturunan.

3. Pola Pikir
Pola ini berhubungan dengan asupan nutrisi non fisik kedalam hati dan juga otak. Agar Anda dapat selalu berfikir secara jernih dan selalu mengontrol Pola Hidup dan Pola Makan, maka hal yang dapat dilakukan adalah selalu berkonsultasi dan berdiskusi secara intensip dengan seorang dokter atau spesialis kebidanan dan kandungan yang memang ahli mengenai kesuburan.

Selain itu, bila memang dibutuhkan maka ada baiknya juga Anda berkonsultasi dengan ahli gizi untuk memastikan asupan gizi apa saja yang kira-kira dibutuhkan dalam tubuh Anda.

Selain itu lakukan juga upaya saling mengkomunikasikan keinginan dan harapan antara suami dan istri secara rutin. Komunikasi untuk saling mendukung berbagai upaya yang dilakukan kedua pasangan untuk mendapatkan momongan juga perlu ditingkatkan. Berbagai hal yang dapat menjadi topik pembicaraan adalah wujud dan komitmen bagi pasangan untuk segera memiliki anak. Selain itu membicarakan berbagai persiapan-persiapan untuk menanti seorang bayi, serta meningkatkan pengetahui dan wawasan mengenai kebutuhan anak juga perlu Anda bicarakan secara berkala.

Demikianlah tips cara cepat mendapatkan keturunan yang bisa disampaikan kepada Anda melalui artikel ini. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba…

About these ads