Mengembangkan rencana pelatihan yang wajar dan dapat dicapai. Untuk meningkatkan stamina, Anda harus memulai dari yang kecil dan secara bertahap naik ke tingkat yang Anda inginkan.

Mulailah dengan berjalan kaki. Berjalan dapat meningkatkan efisiensi jantung dan paru-paru, mendongkrak tingkat energi Anda, memperkuat otot-otot di kaki Anda dan membantu Anda untuk mendapatkan tidur yang lebih nyenyak di malam hari.

Sudah? Sekarang coba naik sepeda. Hal ini penting untuk menemukan bentuk latihan yang Anda nikmati. Jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan, berarti Anda meningkatkan kesempatan untuk sukses.

Dorong diri Anda untuk melampaui batasan-batasan yang sudah Anda tentukan. Ini akan memompa semangat Anda untuk berlatih guna mendongkrak stamina.

Berjalan lebih jauh, berjalan pada kecepatan yang lebih cepat, mengayuh sepeda Anda lebih jauh dari minggu lalu, dan menggowesnya lebih cepat lagi akan mampu membangun kekuatan. Apapun tujuan Anda, Anda akan melihat dan merasakan hasilnya. (sehatplus)