Selepas ada buah hati, biasanya urusan seks menjadi kendur. Padahal, hal tersebut bukanlah alasan utama untuk mematikan kehidupan ranjang Anda. Jika ingin kembali menghidupkannya, ini caranya.

Kehadiran anak merupakan berkah dalam pernikahan Anda. Jadi, jangan pernah alasan tersebut menjadi penghalang bagi kehidupan seksual Anda dan pasangan. Memang, tak dipungkiri kehadiran anak kerap mengganggu aktivitas Anda. Namun ketika Anda bisa menyiasatinya, hal tersebut tak lagi menjadi penghalang berat bagi kehidupan ranjang. Ikuti tips berikut ini:

Membuat jadwal bersama
Ketika anak-anak sedang ingin sekolah, maka untuk sesekali biarkan pasangan datang ke kantor satu jam lebih telat dari biasanya. Nah, pada posisi ini, maka Anda dapat mengantarkan anak-anak menuju sekolahnya terlebih dahulu dan beritahu pasangan mengenai rencana kebersamaan Anda. Waktu ini bisa menjadi momen efektif untuk Anda berdua meski sangat singkat.

Beri kejutan
Pergilah ke tempat kerja dan mengejutkannya. Katakanlah pada dia untuk mengajaknya makan siang dan kemudian sisipkan beberapa waktu untuk melakukan seks. Dalam sesi ini, Anda bisa mengambil waktu makan siang lebih panjang dari biasanya karena bisa mampir ke hotel terdekat. Tentu tidak ada hal yang paling menarik ketimbang memberinya kejutan di tengah hari.

Liburan
Berlibur menjadi agenda yang sangat menyenangkan. Mungkin dalam keadaan ini Anda tidak bisa meninggalkan anak-anak dalam waktu yang cukup lama. Tapi Anda dapat mengambil akhir pekan dan melakukan liburan ke tempat terdekat untuk melakukan keinginan Anda berdua. Pastikan lokasi yang dipilih merupakan tempat terbaik, sehingga Anda berdua bisa menciptakan kenangan terindah.

Titipkan anak-anak sementara waktu
Untuk menjaga keintiman tetap terjalin, titipkan anak-anak di tempat orangtua Anda sejenak dan biarkan Anda berdua menikmati akhir pekan dengan leluasa. Anda bisa menikmati berhubungan seks di bagian lain rumah sesuka Anda bukan.

Biarkan anak-anak menonton film
Putar film favorit mereka dan sediakan banyak makanan ringan di dekatnya. Katakan kepada mereka bahwa Anda berdua ada urusan penting sejenak di kamar. Jangan lupa untuk mengunci pintu kamar, sehingga Anda dapat melakukan seks dengan nyaman dan mereka pun tidak menangkap keberadaan Anda berdua dalam posisi yang tidak nyaman. (okezone)