Dalam urusan seks, orgasme ibarat kartu AS yang menjadi kunci pertaruhan dari kesuksesan agenda bercinta. Jika kunci penting ini tak berhasil diraih, maka acara bercinta bakal menjadi hambar. Apakah Anda kesulitan mendapatkan titik klimaks saat di ranjang bersamanya? Ikuti saja tips berikut.

Meski menjadi puncak dari sebuah acara bercinta, titik klimaks tak begitu saja dapat diraih. Terkadang, banyak pasangan yang sulit meraihnya terutama wanita yang membutuhkan waktu lebih lama dalam membangkitkan gairahnya. Posisi yang kurang tepat serta stimulasi yang kurang bisa menjadi penyebabnya. Jadi, agar acara bercinta dapat berjalan lancar, panduan berikut dapat membantu Anda menghilangkan masalah krusial dalam ranjang, seperti dilansir Goodtoknow.

Praktik pada diri sendiri

Hampir sebagian wanita meraih orgasmenya melalui masturbasi. Jadi, latihlah diri sendiri untuk terbiasa mendapatkan orgasme saat acara bercinta berlangsung. Cobalah untuk tidak terburu-buru dan langsung pergi ke klitoris Anda. Luangkan waktu untuk menjelajahi zona erotis lain sehingga Anda pun akan menemukan kenikmatan baru yang tiada tara.

Membangun gairah dengan kencan malam

Membicarakan seks dengan pasangan merupakan hal yang menyenangkan dan dapat membangun gairah bagi Anda berdua. Jadi, jangan langsung menuju ke menu utama ketika menjalani sesi seks. Awali sesi bercinta dengan agenda santai seperti makan, mengobrol dengan pasangan sehingga keintiman pun akan terjalin sebelum akhirnya Anda mengeksekusinya di ranjang. Tak ada salahnya mengawali keintiman dengan menjalani sesi makan malam di restoran atau menonton film di bioskop sebagai foreplay. Saat sesi tersebut, Anda dapat memberikan sentuhan lembut padanya atau menggigit telinganya untuk membantunya membangkitkan gairah dan membuat orgasmenya pun tak tertahankan.

Pikirkan fantasi

Selain menyenangkan dan menenangkan, seks pun seperti sebuah pelarian. Gunakan fantasi untuk membantu Anda menciptakan gairah membara sambil menikmati rangsangan dari pasangan. Bisa saja membayangkan lidah Brad Pitt bermain di bibir Anda kemudian menjilati payudara dan turun ke Miss V. Sebuah imajinasi ini tentu akan sangat efektif membuat acara bercinta jadi kian menakjubkan.

Lakukan latihan kegel

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang secara teratur melakukan latihan kegel, mereka pun akan meraih orgasme dengan mudah, lebih sering dan lebih intens.

Pilih posisi woman on top

Posisi sangat berpengaruh pada kepuasan ranjang. Ada posisi seks tertentu yang dengan sempurna menghasilkan orgasme dahsyat, salah satunya woman on top. Alasannya, pertama Anda berada dalam kendali sehingga Anda benar-benar dapat memastikan bahwa Anda tahu persis sudut yang tepat untuk mencapai orgasme. Kedua, bergesekan dengan tulang kemaluan pria akan menciptakan rangsangan klitoris. Ketiga, jika pria membutuhkan beberapa waktu untuk membelai payudara Anda, maka Anda pun akan siap untuk menyambut hadirnya orgasme.

Doggie style

Salah satu manfaat dari posisi ini adalah Anda dapat menggunakan sex toys atau memainkan tangan Anda untuk membantu mencapai orgasme. Dan melakukan seks dari arah belakang juga membantu menambah sensasi erotis seksual Anda berdua. (okezone)