Telur adalah makanan sehari-hari kita. Makanan yang harus selalu dikonsumsi dengan di pagi hari, makan telur ada beberapa cara dengan cara dimasak, dan beberapa yang dimakan mentah untuk campuran jamu. Telur merupakan makanan yang sangat baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan tubuh, sering digunakan untuk kesehatan tubuh dengan  cara dibuat jamu,biasanya telur yang digunakan telur ayam kampung dan manfaat lain sering digunakan untuk tujuan medis dan untuk merancang tubuh untuk olahraga mereka seperti Fitnees.

Kandungan dari telur ini kaya akan antioksidan, tinggi sumber protein, energi dan mengandung 13 jenis vitamin dan mineral. Telur yang baik untuk jantung, mempelajari janin yang sedang berkembang, baik untuk pasien dengan anemia defisiensi besi yang mengalami radang, dan khasiat lainnya.
 Berikut adalah beberapa tips dan artikel kesehatan bagi manfaat kesehatan dari telur:
  1. Perawatan kesehatan otak

    Telur kaya akan choline, yang penting untuk kesehatan. Kolin adalah komponen penting dari lemak dalam struktur membran sel, fleksibilitas dan integritas pada sisi penawaran bukit. Dua lemak seperti molekul di otak, fosfatidilkolin dan sphingomyelin tesusun, bukit. Kedua zat untuk mengisi sebagian besar massa otak. Karne bahwa kolin adalah penting untuk fungsi otak dan kesehatan.

  2. Perawatan untuk kesehatan jantung

    Vitamin B pada gilirannya mendukung homosistein Coline molekul, pembuluh darah barang tersebut rusak dari manfaat bagi tubuh. Telur juga merupakan sumber vitamin B12, vitamin B-jenis, yang memainkan peran penting dalam proses mengubah homosistein menjadi molekul yang aman pada tubuh.

  3.  Baik untuk perkembangan janin

    Telur adalah sumber kolin, nutrisi penting untuk perkembangan janin dan bayi. Wanita hamil yang bisa mendapatkan kolin yang cukup dalam menu bantuan mereka, risiko cacat lahir tertentu pada bayi dan mendukung perkembangan otak dan memori.

  4.  Mencegah pembekuan darah

    Makan telur setiap hari dapat meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke, membantu mencegah penggumpalan darah. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Buletin Biologi dan Farmasi, mengungkapkan bahwa protein menghambat memperpanjang ke kuning telur tidak mungkin hanya penyatuan darah, tetapi juga waktu konversi fibrinogen, protein darah, fibrin Benage benang. Fungsi dari protein antikoagulan darah dalam kuning telur.

  5.  Baik untuk kesehatan mata

    Telur kaya akan lutein, sebuah senyawa yang sangat ideal untuk mata. Lutein ditemukan dalam kuning telur lebih ringan dibandingkan lutein dari sayuran atau suplemen diambil.

  6. Sebagai sumber protein

    Telur adalah sumber protein alami, meskipun protein berkualitas tinggi. Makanan mentah menyediakan semua asam amino yang dibutuhkan tubuh kita.

  7. Mengandung 7 vitamin dan mineral.

    Satu telur memiliki 13 vitamin esensial dan mineral dalam jumlah yang bervariasi. Telur hanya mengandung 70 kalori. Selama ada makan konsumsi, berlebihan, aman, telur, setiap hari.