Beberapa statistik menarik tentang seksualitas di luar negeri.
Soal pasangan ngeseks.
Berapa banyak pasangan ngeseks Anda? Menurut survei pada orang dewasa berusia 20 dan 59 tahun, wanita rata-rata memiliki empat pasangan seks selama hidup mereka, dan pria rata-rata tujuh. (Sumber: Pusat Statistik Kesehatan Nasional, AS)

Soal orgasme.
Sementara 75% pria selalu mencapai orgasme, hanya 29% wanita menyatakan hal yang sama. Sebagai tambahan, hampir sebagian besar wanita tidak bisa mencapai klimaks melalui hubungan seks vaginal, alih-alih memerlukan stimulasi klitoral. (Sumber: Survei Kehidupan Sosial dan Kesehatan Nasional, AS)



Soal infeksi.

Setidaknya 50% pria dan wanita yang aktif secara seksualitas pernah mengalami infeksi human papillomavirus (HPV) sepanjang hidupnya. Infeksi ini bisa datang dalam bentuk risiko rendah (dapat menyebabkan kutil di alat genital) dan risiko tinggi (dapat menyebabkan kanker serviks dan jenis kanker lainnya). Dalam 90% kasus, sistem kekebalan tubuh akan melumpuhkan infeksi ini dalam dua tahun. (Sumber: Pusat Pengontrolan dan Pencegahan Penyakit, AS)
Soal kehamilan.
Dua per tiga wanita yang mengandung bayi pertama mereka antara tahun 2001 dan 2003 masih bekerja selama mengandung, dan 80% dari mereka masih bekerja sebulan atau kurang sebelum waktu melahirkan. Bandingkan dengan periode antara tahun 1961 dan 1965, ketika 44% wanita bekerja selama mengandung (35% darinya masih bekerja sampai sebulan atau kurang dari waktu melahirkan). (Sumber: Sensus AS)

Soal hubungan seks mahasiswa.
Dua per tiga mahasiswa menjalin “pertemanan tapi mesra”. Lebih dari setengah dari mereka yang melakukan hubungan seks dengan teman menyatakan bahwa mereka terlibat dalam segala bentuk aktivitas seksual; 22,7% hanya melakukan intercourse, sementara 8% melakukan apa saja kecuali intercourse. (Sumber: Wayne State University and Michigan State University)

Soal tidur.
Sekitar 1 dari 10 pria menikah bilang mereka tipikal orang yang tidur sendirian! (Sumber: Yayasan Tidur Nasional, AS)
Soal virginitas.
Kapan Anda kehilangan virginitas? Rata-rata pria terjadi pada umur 16,9 tahun, wanita 17,4 tahun. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa faktor genetik menjadi penentu: sifat turunan seperti impulsif membuat seseorang kurang bersedia melakukan hubungan seks di usia dini. (Sumber: Kinsey Institute; California State University)
Soal disfungsi ereksi.
Sekitar 5% dari pria berumur 40 tahun dan antara 15 sampai 25% pria berumur 65 tahun mengalami disfungsi ereksi. (Sumber: Lembaga Diabetes dan Penyakit Pencernaan dan Ginjal Nasional, AS)
Soal ukuran.
Hehehe… santai saja Bro! Rata-rata panjang penis saat ereksi di AS adalah 12,7 cm sampai 17,8 cm, dengan panjang kelilingnya 10,2 cm sampai 15,2 cm. Jadi, yang ada di film-film biru itu bukan ukuran standar. (Sumber: Kinsey Institute; California State University)
Soal keturunan.
Di abad ke-18, wanita Rusia memegang rekor sebagai seorang ibu yang memiliki anak terbanyak di dunia: 69 anak. Namun, itu bukan dari 69 kelahiran tapi 27 sebab 16 kelahiran kembar dua, tujuh kelahiran kembar tiga, dan empat kelahiran kembar empat. (Sumber: Why Evolution Is True”, Viking, 2009, Jerry Coyn)