Setiap kaum perempuan pasti menginginkan tubuhnya terlihat langsing dan indah, karena kata langsing itu indentik dengan perempuan.  Wanita mana sie yang gak suka terlihat Langsing? Rata-rata seluruh wanita didunia ini menginginkan langsing dan sexy.

Berbagai cara wanita melakukan cara cepat untuk endapatkan tubuh yang langsing mulai dari minum obat , olahraga yang rutin atau menghindari makanan yang mengandung lemak . Mungkin dengan cara diatas itu sangat repot apalagi yang menghindari makanan yang mengandung lemak dan karbohidrat. Cara itu sangat menyisa tubuh anda.

Perubahan metabolisme tubuh tak jarang menyebabkan naiknya berat badan dan membuncitnya perut. Padahal mengatasi masalah kegemukan sebenarnya tidak terlalu sulit.
Sebenarnya cara mudah dan alami untuk mendapatkan tubuh yang langsing tanpa harus melakukan Diet dan sehat.

1.Pertama Sarapan pagi wajib
Setiap orang pasti sering melupakan makan pagi atau sarapan. Padahal sarapan itu sangat penting untuk menaikkan metabilosme tubuh.  Dengan adanya kita rutin melakukan sarapan pagi makan

metabolisme tubuh akan turun sehingga tubuh dapat memaksimalkan persediaan makanan di dalam tubuh untuk jangka waktu yang lebih lama. Karena itu, ketika saat siang hari kamu makan, asupan makanan tersebut akan dicerna dengan lebih lambat dan kalori yang tidak terbakar akan langsung disimpan sebagai lemak

2.Makan teratur
Makan teratur akan mengurangi tubuh anda menjadi gemuk, dan dianjurkan untuk makan dalam jumlah kecil atau porsi sedang. Makan juga harus sesuai waktu tidak melakukan makan sernakanya aj , kapan kita merasakan lapar trus langsung hajar makanan.

3. Olahraga
Olahraga itu harus dilakukan secara rutin, karena dengan anda melakukan olahraga berati anda telah melakukan membakar kalori yang ada pada tubuh anda. Olahraga juga bermanfaat untuk menaikkan metabolisme tubuh seharian. Anda mungkin hanya membakar 200 kalori dengan berolahraga. Namun Anda akan membakar lebih banyak kalori selama seharian walaupun tidak melakukan banyak aktivitas. Karena itu, maksimalkan efek dari olahraga dengan berolahraga pada pagi hari.

4. Minum Teh dan Kopi
Kandungan kafein pada kopi dan teh dikabarkan bisa mendongkrak metabolisme tubuh. Namun hati-hati dan jangan mengkonsumsi kopi dan teh pada malam hari karena kamu akan sulit tidur.

5.Tidur Cukup
Tidur cukup itu wajib dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Orang yang kurang tidur dari empat jam sehari akan mengalami resiko obesitas
Pada saat tidur tubuh kita akan melakukan regenerasi sel. Memiliki cukup tidur akan membuat regenerasi sel ini berlangsung sempurna sehingga tubuh kita akan mampu melakukan tugas dan fungsinya secara maksimal. Termasuk untuk memulihkan metabolisme tubuh.