Penyebab pasangan SelingkuhSelingkuh!! kita jika mendengarkan kata “selingkuh” pasti was-was terhadap pasangan kita. pikiran kita langsung tertuju pada pasangan kita lagi dimana? sedang apa? sama siapa?.hehe. Selingkuh itu bisa terjadi pada siapa saja, yang pasti mereka yang sudah mempunyai pacar maupun sudah menikah. kata-kata orang selingkuh itu indah atau bisa juga menjadi malapetaka bagi anda yang melakukan karena selingkuh itu berarti berkhianat pada pasangan kita dan menjalin hubungan terlarang dengan orang lain.

Rata-rata orang yang selingkuh itu akan berahkir tidak baik, karena sama aja kita ini menghancurkan hubungan kita bersama pasangan kita.menurut penelitian itu terjadi karena beberapa faktor yang menyebabkan pasangan kita ini melakukan selingkuh.

Berikut ini hal-hal yang menyebabkan pasangan kita berselingkuh:

  1. Ada Masalah
    Masalah merupakan hal yang sering terjadi pada hubungan pacaran, masalah itu seperti nasi dalam makanan,tiap percintaan pasti ada masalah yang akan timbul dan selalu mengiringi perjalanan kehidupan dalam menjalin hubungan.kita biasanya jika ada masalah dengan pasangan kita pasti akan lari mencari teman curhat atau pelampiasan yang berahkir menjadi selingkuh.
  2. Kurang dihargai sebagai pasangan 
    dalam menjalin hubungan saling menghargai adalah faktor utama untuk membentuk kokohnya kehidupan percintaan kita.biasanya itu terjadi pada kaum wanita, biasanya mereka yang kurang dihargai dan ahkirnya mencari pasangan lain yang bisa menghargai
  3. Bosan
     
    ini yang sering terjadi pada pasangan yang selingkuh karena rasa bosan. Bosan itu bisa terjadi pada laki-laki maupun cewek. bosan itu banyak faktornya : bosan dengan sifatnya,bosan dikenkang,bosan diatur,bosan dengan wajahnya eee jangan sampai itu terjadi.
  4. Balas Dendam
    Balas dendam ini biasanya dilakukan karena dulu-dulunya ada masalah yang terjadi pada hubungan mereka, biasanya salah satu dari pasangan kita melakukan selingkuh sehingga dia merasa dirugikan dan menyimpan rasa dendam untuk selingkuh.
  5. Ada yang lebih dari pasangan kita
    Bisanya tipe orang seperti ini sering kita jumpai,yaitu matre atau suka dengan yang lebih dari pasangan sebelumnya. orang tipe kayak gitu wajib kita hindari, biasanya dia itu orang yang sering-sering ganti pasangan.
  6. Ingin putus
    Beberapa cara untuk memutuskan hubungan mulai dari cara halus maupun cara kasar dan menyakitkan. cara ini mungkin ampuh dan mujarat,yaitu selingkuh.setiap orang pasti akan mengajak putus jika mengetahui pasangannya selingkuh

Dari beberapa Faktor yang menyebabkan selingkuh itu sudah terbukti, atau malah anda pernah mengalami kejadian diatas.sebenarnya selingkuh itu bisa dicegah dan dihindari.tetapi itu semua tergantung dari individul masing-masing.