Hati-hati dengan tipe cowok ini – Cowok identik dengan gagah,tampan, tanggungjawab, cool, dan berkarisma.  Cowok sperti ini bisanya menjadi idaman para wanita. Tetapi cewek itu sebenarnya tidak selalu mengingginkan cowok yang seperti tipe tadi yang disebuti, mereka sebenarnya tidak terlaku suka dengan cowok yang cakep. Cowok cakep itu biasanya indentik dengan playboys tapi tidak semua cowok cakep itu playboys lho.
Cewek jaman sekarang itu pilih cowok yang perhatian, penuh kasih sayang, suka manjain dia. Dalam mememilih cowok kita harus hati-hati. Memilih cowok itu seperti memilih calon pasangan hidup jangan sampai salah memilih cowok yang tergolong cowok dibawah ini.
Tipe cowok yang harus diwaspadai:
  1. Pembohong
    Cowok yang suka berbohong itu harus diwaspadai paling utama, karena tipe cowok ini bahaya sekali. Sekali berbohong pasti akan berlanjutan. Karena kebohongan itu akan selalu muncul untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

  2. Tidak Menpunyai Pendirian
    Cowok itu sebagai akan menjadi pemimpin dalam keluarga. Cowok yang tidak punya pendirian tetap bagaimana besuk akan mengatur keluargaanya.  Keluarga tersebut pasti akan goyah dan berantakkan.
  3. Selalu Mengulangi Kesalahan.
    Cowok  tipe ini  biasanya sering tak paham pada kesalahannya, hingga kerap mengulangi lagi kesalahannya hingga berkali-kali walau sudah diingatkan. Hal tersebut menunjukkan betapa tidak sensitifnya dia dan tak mau belajar untuk jadi lebih baik.
  4. Males Bekerja Keras.
    Cowok itu akan menjadi tulang dalam keluarga maka akan cowok yang kerja keras itu pilihan utama untuk menjadi pencari nafkah dalam keluarga. Cowok yang malas bekerja berarti  tidak  bertanggung jawab pada keluarga.
Dalam memilih cowok kita harus hati-hati dalam menentukannya. Cowok yang seperti ini bikin kita menjadi galau, cowok itu harus bisa dipercaya dan menjadi iman dalam keluarga kita. Cowok yang memiliki sifat seperti diatas wajib dihindari dan dijauhi. Semoga artikel diatas bermanfaat.