Menghilangkan bekas luka dengan herbal ā€“ mempunyai luka bagian tubuh akibat kecelakaan atau kejadian yang membuat kulit Anda terluka membuat kurang PeDe, apalagi dibagian yang terlihat oleh orang lain. Bekas luka yang sulit hilang membuat Anda Stres dan menjadi risau jika bekas luka itu terlihat orang lain.

Luka sebenarnya bisa saja pulih seperti dahulu kala sebelum Anda terkenal luka tetapi pemyembuhannya memerlukan waktu lama untuk mengembalikan seperti semula. Untuk anak kecil biasanya akan cepet sekali pemulihannya karena anak kecil itu masih bagus antibody tubuhnya dan mudah untuk memgembalikannya. Lain ceritanya kalau Anda yang umur nya udah 20 tahun lebih, biasanya sangat sulit sekali untuk pulih seperti awal mulanya. Disini ada beberapa bahan alami untuk menghilangkan bekas luka.
Bahan alami menghilangkan bekas luka: 

  1. Madu
    Madu ini memang sangat alami dan sudah sangat terbukti khasiat nya dalam penyembuhan luka dan bekas luka. Hanya dengan dioleskan dan diamkan sepanjang malam.
  2. Bawang Putih
    Bahan sederhana ini sangat aman dan efektif. Cukup dengan memotong bawang putih ini, lalu oleskan pada bagian bekas luka.
  3. Minyak Zaitun
    Dengan melakukan pemijatan dengan minyak zaitun ini pada bagian bekas luka, maka dalam beberapa hari bekas luka akan hilang dengan sendirinya
  4. Teh Hijau
    Caranya dengan mencelupkan kapas dalam cairan teh hijau ini, lalu ratakan pada bagian bekas luka. Tetap ulangi beberapa kali agar cepat terjadi pemudaran pada bekas luka.
  5. Mentimun
    Caranya, hancurkan mentimun sampai menjadi bubur, lalu gunakan layaknya masker pada bagian yang luka sepanjang malam. Ulangi penggunaan selama beberapa malam hingga bekas luka memudar.
  6. Minyak Biji Bunga Mawar
    Cukup dengan mengolesi serta lakukan pemijatan pada bagian bekas luka. Sangat efektif untuk mengatasi jerawat.
  7. Tea Tree Oil
    Minyak ini bisa digunakan dengan menggosokkan pada bagian yang luka, dapat diulangi terus menerus. Penggunakan ini sangat efektif karena bekas luka akan segera hilang dalam waktu yang singkat.
  8. Vitamin C
    Ini amat berguna dalam proses pembekuan darah akibat luka. Dapat dikonsumsi secara langsung, karena manfaat Vitamin C ini sangat tidak diragukan lagi. Atau bisa dalam bentuk krem yang mengobati luka dari luar.

Dengan hilangnya bekas luka pada bagian tubuh Anda semakin membuat tampil lebih Pede dan tidak minder lagi. Sebenarnya ada cara cepat memghilangkan bekas luka dengan obat-obat yang banyak terjual di apotek- apotek ,tetapi Anda pasti menginginkan yang secara alami dan tidak mengeluarkan biaya terlalu banyak. Selamat mencoba .