Cara cepat memutihkan gigi – Gigi putih! Setiap orang pasti menginginkan giginya itu putih bersinar seperti mutiara yang memancarkan cahaya.  Gigi bersih  dan putih sungguh menarik untuk dilihat apalagi disertai senyuman yang manis. Anda menjadi tidak  percaya diri untuk tersenyum atau bahkan berbicara langsung dengan orang lain. Beragam cara dapat Anda lakukan untuk mendapatkan warna gigi lebih bersih dari sebelumnya, mulai dari cara-cara alamiah sampai dengan kimiawi. Mulai dengan biaya murah sampai dengan jutaan rupiah. Semuanya dilakukan untuk mendapatkan gigi putih bersinar guna menunjang penampilan Anda.

Ada berapa faktor yang menyebabkan gigi anda tidak putih bersinar, mungkin hal yang jarang dilakukan Anda setiap hari adalah sikat gigi , sikat gigi minimal dua kali sehari yaitu pagi hari dan malam hari sebelum tidur.penyebab lain itu adalah makanan dan minuman dengan warna yang kuat misalnya teh, kopi, anggur merah, kebiasaan yang sangat mempengaruh bangat dengan warna gigi menjadi warnaa kuning adalah merokok, kebiasaan ini sangat sulit untuk dihentikan apalagi kalau sudah ketagihan.Memasang behel paslu juga sangat berbahaya.

Bagaimana cara memutihkan gigi?  Setiap orang pasti menginginkan cara yang cepat dan tepat tidak memperlukan biaya yang mahal tetapi murah dan hasilnya memuaskan. Yang terpenting setelah melakukan cara ini Anda harus bisa menghindari apa yang dilarang oleh  dokter.  Menghindari segala macam makanan dan minuman yang membuat warna gigi anda menjadi kuning dan terlihat tidak nyaman.
Langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk cara memutihkan gigi, adalah sebagai berikut :

  1. Kulit Lemon
    Menggosokkan kulit buah lemon pada gigi juga dapat memutihkan gigi secara alami.
  2. Buah Stroberry
    Buah Stroberry ternyata punya efek alami memutihkan gigi, karena buah ini mengandung vitamin C yang tinggi. Jika Anda gemar minum jus stroberi, jangan buang ampasnya. Ambil ampas itu dan gosokkan pada gigi. Setelah didiamkan sesaat, berkumurlah.
  3. Gunakan whitening strip.
    Beberapa penelitian mengatakan bahwa whitening strip yang mengantung hidrogen peroksida dapat membantu proses pemutihan gigi. Untuk hasil yang maksimal, gunakan whitening strip 6 jam setelah menyikat gigi. Yang lebih penting, jangan lupa untuk mengeringkan gigi Anda sebelum menggunakannya.
  4. Gunakan larutan hidrogen peroksida.
    Sebagai pengganti whitening strip, ada cara lain yang bisa digunakan, yaitu dengan menggunakan kain yang sudah direndam dalam larutan hidrogen peroksida. Setelah merendamnya dalam larutan ini, gunakan kain tersebut untuk menggosok gigi. Larutan peroksida akan membasmi tuntas semua noda yang menempel di gigi.
  5. Pasta Gigi yang cocok
    Gunakan pasta gigi yang mengandung formula pemutih gigi seperti hydrogen peroksida, gliserin, carbopol atau sodium hidroksida. 

Memutihkan gigi sangat mudahkan, yang terpenting anda harus rutin melakukan sikat gigi anda minimal dua kali sehari pagi dan malam hari sebelum tidur. Dan yang paling terpenting adalah  hindari minum kopi sambil merokok.