Cara Cepat Lupakan Sang Mantan

Cara cepat lupakan sang mantan – Pacaran mungkin sangat indah dilalui mulai dari PDKT, jadian dan menjalin hubungan (Pacaran). Menurut kesehatanku pacaran yang sangat indah itu ketika PDKT, mengapa saat PDKT itu sangat indah karena proses untuk mendapatkan seorang pacar itu rasanya sangat bikin hari-hari Anda menjadi warna. Mulai ngajak ngedate, proses penembakan dan menunggu jawaban diterima atau tidak.(bikin senam jantung)

Saat pacaran terasa dunia milik berdua dan yang lain ngekost. Mungkin pepatah itu bener, saat pacaran adanya yang indah-indah saja, lupa sama segalanya dan yang paling berbahaya itu apa-apapun dilakukan demi sang pacar menjadi senang.

Malapetaka akan terjadi ketika Anda mulai bosan,tidak cocok dan mulai ingin berpisah dengan sang pacar.” Sang pacaran berubah menjadi Sang Mantan” kata-kata ini sangat menyakitkan dan menyedihkan ketika Anda sedang mengalami. Memutus hubungan itu sama saja seperti memutus jembatan yang menghubungkan satu pulau kepulau lainnya dan menjadi penghambat jalan Anda (jalan kehidupan).

Rasa yang mungkin Anda rasakan ketika diputus sang pacaran “ sedih,marah,emosi,benci,dendam dan galau” mungkin yang sekarang lagi trend adalah rasa galau yang menghingapi para remaja jaman sekarang. Tenang saja disini kesehatku akan memberi cara cepat lupakan sang mantan. Jangan sedih atau galau lagi mari kita mulai dari Tips ampuh ini:

1.Hindari Sang Mantan.
Hindari sang mantan itu mungkin cara yang efektif untuk melupakan dia. Karena jika Anda sering ketika bisa membuat rasa itu tumbuh maupun rasa benci timbul( seandainya sang mantap mengandeng pacar baru)
2.Blokir Jejaring Sosialnya.
Mungkin cara yang kedua ini sangat sadis,tetapi dengan cara ini Anda akan terhindari lagi dengan sang mantan dan tidak tahu lagi dengan dia sekarang. Seandainya Anda tidak blokir jejaring sosialnya Anda akan selalu galau ketika menlihat statusnya ,foto,dan yang bikin sakit ketika dia majang foto dengan pasangan lain.
3.Hindari Smsan dengan Sang Mantan.
Menjalin hubungan lagi dengan smsan dengan sang mantan membuat anda tidak akan beranjak dari rasa galau dan semakin memperparah Anda untuk Move On
4.Perbanyak Teman.
Mungkin cara ini sedikit menghibur karena kalau ada teman Anda akan lupa dengan sang mantan.mungkin dengan curhat-curhat dengan teman beban Anda akan terkurangi karena akan banyak masukan atau saran-saran dari teman Anda. Mungkin juga Anda akan menemukan pacar baru dengan teman Anda.
5. Cari Pacar Lagi.
Cara ini seperti ampuh sekali untuk melupakan sang mantan. Mirip lagunya ST12 cari pacar lagi. Dengan menjalani hubungan baru Anda akan lupa dengan sang mantan. Saran aja seandainya cari pacar lagi itu harus yang lebih bagus jangan yang lebih buruk dari sang mantan Anda.

Dengan tips diatas semoga Anda yang merasa galau  cari cara untuk melupakan sang mantan Anda akan lebih senang dan bahagia. Pacaran itu indah ketika dijalani tetapi ingat sangat perih ketika putus, untuk menghindari putus maka Anda coba Tips Pacaran Jarak Jauh.