Artikel kali ini akan membahas tentang Cara menghilangkan Bau Mulut. Ada penelitian terbaru atas orang Inggris yang menemukan fakta bahwa bau mulut adalah salah satu faktor utama penyebab kesan pertama yang buruk. Meski demikian jangan berkecil hati terlebih dahulu bagi teman-teman yang punya masalah dengan bau mulut, sebab pada tulisan cara menghilangkan bau mulut secara alami kali ini, teman-teman akan disuguhi tips atau cara menghilangkan bau mulut secara alami.

Seperti diketahui bau mulut bisa disebabkan oleh beberapa penyakit tertentu seperti penyakit gigi dan mulut, lambung (maag), paru-paru, kencing manis, ginjal dan hati. Untuk Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dapat dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional berikut ini:
Manfaatkan daun sirih, kencur, adas dan pinang yang merupakan herbal alami dari alam sekitar. Caranya yaitu pinang (10gr) dipotong-potong, kencur (10 gr) yang sudah dipotong-potong, dicampur dengan adas (10 gr) dan daun sirih temu ros (15 gram).

Cara mengolahnya cukup dengan cara merebus bahan-bahan diatas pada air bersih sebanyak setengah liter. Rebusan bahan-bahan tersebut dan diminum setiap akan tidur malam. Lakukan hal ini secara berturut-turut selama 1 minggu, mudah-mudahan bau kamu anda bisa berangsur-angsur hilang.

Selamat mencoba tips cara menghilangkan bau mulut secara alami diatas, semoga berhasil menghilangkan bau mulut kamu yang selama ini sudah terasa sangat mengganggu dalam aktivitas sehari-hari, khususnya pada saat melakukan interaksi dengan orang-orang disekitar kamu.

 10 Tips Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa