Artikel kali ini akan membahas tentang Manfaat Minyak Bulus. Bulus dalam bahasa jawa dan kura-kura dalam bahasa Indonesia nya merupakan binatang amphibi (binatang yang hidup dalam dua alam). Binatang ini banyak di temukan di perairan indonesia dan spesiesnya pun sangat banyak. Binatang ini pada setiap waktunya pada saat bulan purnama tiba dan ini adalah masa atau saat mereka untuk menetaskan telur. Pada saat- saat seperti ini mereka mendatangi tempat-tempat yang aman dari terjangan ombak laut agar mereka bisa dengan tenang dan nyaman untuk melakukan aktivitas mereka yaitu bertelur.

Dari hasil penelitian yang dilakukan dari waktu kewaktu, telah ditemukan beberapa vitamin yang ada pada minyak bulus seperti: vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang sangat di butuhkan manusia untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Proses pengambilan minyak bulus tidak bisa dilakukan dengan sembarangan cara yang nantinya akan bisa menghilangkan khasiat minyak ini. Proses yang benar yang bisa menjaga kualitas minyak tersebut adalah dengan cara, terlebih dahulu memisahkan antara daging dan lemak bulus lalu kemudian lemak di jemur di bawah terik sinar matahari hingga lemak tersebut mencair dan menjadi minyak, hanya itu saja, mudahkan?

Akan tetapi pada perkembangan yang ada masih banyak di jumpai minyak bulus yang proses pengambilan lemak hingga lemak itu manjadi minyak dilakukan dengan cara yang salah, yaitu lemak di panaskan dengan panas api yang tentu lemak itu akan mencair dan menjadi minyak. Satu hal yang perlu di perhatikan bahwa dengan proses seperti ini akan ada zat-zat yang terkandung pada minyak bulus yang hilang kalaupun tidak hilang maka sudah dapat di pastikan bahwa khasiat yang ada akan tidak sebagus kalau di bandingkan dengan cara memanaskannya dengan panas sinar matahari.

Dibidang kecantikan, Minyak Bulus memiliki khasiat :

~Mengencangkan payudara, menjadi lebih besar & indah
~Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
~Menghilangkan selulit & strechmark pada kulit
~Menghilangkan kerut akibat usia yang bertambah
~Mengobati jerawat & flek hitam
~Mengobati jerawat punggung
~Menghilangkan eksim dan permasalahn kulit lain nya. dll

Untuk Pria dewasa, Minyak bulus juga memiliki khasiat tersendiri. yaitu untuk :

~Mengatasi lemah syawat
~Memperlama hubungan seks
~Mengencangkan & memperbesar alat vital

Manfaat Minyak Bulu – Kekurangan dari minyak bulus ini adalah “sangat amis” (bau asli binatang bulus nya). Tapi untuk sedikit menghilangkan bau amis ini, cukup di jemur di panas matahari saja sebelum dipakai. Bagaimana cara melakukan perawatan dengan minyak bulus ?coba searching di om google saja ya.