Untuk sebagian pria dengan kondisi kesehatan tertentu, mengeluarkan sperma membutuhkan “perjuangan”. Namun kini di Cina, khususnya di Zhengzhou Central Hospital, telah dikembangkan suatu alat ekstraktor sperma otomatis untuk tujuan medis tertentu.

Menurut pihak Departemen Urologi Zhengzhou Central Hospital, alat tersebut tidak dipakai dengan tujuan untuk mengumpulkan sperma seperti halnya yang dilakukan bank sperma, karena bank sperma memiliki standar yang sangat tinggi, donor harus melalui serangkaian pemeriksaan medis yang ketat dan bank sperma jelas tidak akan menggunakan ekstraktor sperma.

Alat yang disebut sperm extractor ini hanya boleh digunakan untuk pasien infertilitas yang kesulitan untuk mengeluarkan sperma dengan cara yang biasa.

Alat “pemerah” sperma ini kabarnya cukup populer di Zhengzhou Central Hospital karena setiap harinya tidak kurang dari 20-30 pasien menggunakannya.

Sperm extractor dilengkapi dengan “pipa pijat” di bagian depan perangkatnya yang bisa bergerak maju mundur, dan layar yang bisa memutarkan film sehingga pengguna bisa mendapatkan suasana hati yang baik. Sebelum menggunakan alat ini, pria juga diminta untuk menggunakan kondom.