Gaya Bercinta Saat Hamil Muda Seperti yang kita tahu bahwa semua kehendak ada di tangan Tuhan, begitu juga dengan kehamilan, dimana kerap kali menjadi suatu permasalahan bagi pasangan suami-istri yang belum juga mendapatkan momongan setelah beberapa waktu lamanya. Jika sebelumnya saya telah menuliskan Cara cepat hamil setelah keguguran, maka artikel ini merupakan artikel tambahan. Saya akan membahas tentang posisi bercinta agar cepat hamil.

Gaya Bercinta Saat Hamil Muda
Gaya Bercinta Saat Hamil Muda

Gaya Bercinta Saat Hamil Muda

1. Berhubungan badan dalam posisi misionaris
Walaupun begitu banyak pertentang antara para ahli kandungan tentang posisi berhubungan itu tidak memiliki kaitan dengan cepat atau tidaknya kehamilan seseorang, namun banyak juga yang percaya bahwa hubungan seks dengan posisi pria diatas dan wanita berada dibawah merupakan salah satu cara mudah cepat hamil. Selain itu menempatkan bantal pada bawah pinggul wanita juga merupakan salah satu cara agar sperma yg telah dikeluarkan setelah berhubungan intim dapat dengan mudah masuk bertahan lama berada di dalam rahim.

2. Mencapai orgasme untuk membantu kehamilan
Walau mencapai orgasme tidak terkait langsung dengan cara agar cepat hamil, namun jika sahabat semua dapat mewujudkan hal ini pastinya salah satu point penting mendapatkan kehamilan dapat terlaksana, sebab Orgasme menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi, tindakan tersebut dapat membantu mendorong sperma lebih cepat berjalan ke dalam rahim.

3. Santai ketika mencoba untuk hamil
Salah satu akibat lamanya mendapatkan kehamilan adalah stress, mungkin masih banyak yg belum mengetahui bahwa hal ini sangat berperan penting agar cepat hamil/ Salah satu nasehat terbaik dari para ahli yakni berikan kepada teman-teman yang berusaha untuk hamil adalah bahwa, jangan pernah berhenti berusaha namun berhenti memaksakan diri, sebab hal ini dapat mempengaruhi siklus menstruasi dan ketidakseimbangan hormon. Jadilah usahakan untuk santai ketika berhubungan seks.

4. Memiliki Fantasi Seks
Pada Cara cepat hamil yang ke 4 ini yakni jangan pernah untuk menunda berhubungan seks sampai berovulasi. Karena hanya dengan berhubungan seks inilah salah satu cara agar bisa hamil. Anda dan pasangan harus mempunyai kehidupan seks aktif (Sering lakukan hubungan intim).

5. Jauhi makanan dan minuman yang dilarang untuk kehamilan
Makanan serta minuman merupakan salah satu faktor penentu kehamilan. Jika ingin cepat hamil namun tidak mau memperhatikan bagian ini mungkin kehamilan akan jauh dari impian. Yang jelas jangan mendekati Narkoba, Rokok dan Alkohol. Memang tidak semua orang terhalang mendapatkan kehamilan walau mengkonsumsi semua itu namun bagi yang masih kesulitan tidak ada salahnya untuk menghindarinya hal tersebut.

6. Sering Membaca Info Kehamilan
Nah, pada tips agar cepat hamil yang terakhir yaitu sering seringlah membaca informasi terbaru tentang kehamilan, bisa melalui media internet, televisi dan media cetak lainnya. Sebab terkadang hal kecil yang sobat dapatkan dari sana dapat menjadi sesuatu yang berharga untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat, Jadi jangan pernah berhenti mencoba dan terus mencoba.

Dan yang paling utama selalu berdoa kepada Allah.SWT agar mendapatkan petunjuk setiap saat. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, namun yang menentukan tetaplah Allah SWT.

Semoga tips cara agar cepat hamil diatas dapat bermanfaat bagi anda yang ingin cepat hamil dan semoga cepat dapat momongan, terima kasih sudah mengunjungi blog saya baca juga Posisi berhubungan agar cepat hamil