Doggy Style untuk penis kecil dan cepat hamil

seks doggy style
Banyak cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk membuat gairah seksual semakin bergairah, salah satunya lewat variasi gaya bercinta.
Posisi doggy style dianggap sebagai salah satu posisi seks paling serbaguna, di mana setiap orang pun dapat mencobanya. Posisi ini menempatkan pria pada posisi kekuasaan penuh, sementara wanita dapat leluasa memanfaatkan perannya untuk menggapai kenikmatan.
Kebanyakan wanita membenci kurangnya kontrol yang dilakukannya saat hubungan seks berlangsung. Salah satu alternatif yang dapat dilakukan, yakni mencoba posisi doggy style. Dengan posisi ini, Anda akan memeroleh kenikmatan penetrasi secara lebih intens daripada posisi seks lainnya. Sayangnya, tak semua wanita bersedia melakukan posisi ini.
DOGGY style, merupakan posisi persetubuhan yang bisa menggantikan sensasi seks anal atau oral seks yang sebaiknya harus dihindari.
Seperti apa bentuknya dan bagaimana caranya?

Seks anal terjadi saat Mr P dipenetrasikan ke anus bukannya Miss V. Beberapa orang menyukai gaya seks yang satu ini, meski cara seks seperti ini berisiko tinggi dengan penularan penyakit hingga kondisi menyakitkan juga membuat sebagian orang tidak menyukai cara seks yang seperti ini.

Kendati variasi seks ini wajar dilakukan agar hubungan tidak monoton, namun banyaknya risiko membuat Anda harus berpikir ulang untuk melakukannya. Kendati begitu, bukan berarti Anda akan meninggalkan sama sekali sensasi nikmat yang diberikan posisi seks yang satu ini. Anda bisa mencoba doggy style sebagai pengalaman bercinta yang tak terlupakan.
Berdasarkan sebuah penelitian, dari beragam gaya bercinta, doggy style diklaim sebagai gaya yang bisa membuat seks Anda dan pasangan lebih nikmat dan bergairah.
Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan dari menggunakan posisi atau gaya doggy ini saat melakukan hubungan seks.
Pertama, lebih bebas. Saat penetrasi, posisi lubang vagina wanita akan tepat berada di depan penis. Sehingga, otot yang digunakan untuk menumpu tubuh lebih sedikit. Hal itu bisa menghemat lebih banyak energi dari posisi ini.
Seks dengan gaya doggy juga memberikan kebebasan untuk mengatur irama seks. Jadi, dengan posisi ini, kepuasan bisa bertahan selama mungkin dan lebih banyak kenikmatan.
Hal itu bisa terjadi karena posisi wanita menungging, maka posisi ini juga merupakan posisi yang paling baik untuk pria yang mempunyai ukuran penis di bawah standar. Gaya bercinta yang satu ini banyak disukai pria. Hal ini lumrah terjadi karena bagian belakang dari vagina yaitu tulang kemaluan langsung kena Mr P, sehingga pria umumnya lebih menyukai gaya tersebut.
Posisi doggy juga akan lebih mudah melakukan penetrasi dan melakukan gerakan yang diinginkan. Karena pada umumnya posisi Mr P pria melengkung keatas, maka posisi doggy ini juga salah satu posisi yang dapat merangsang titik G-spot wanita dengan lebih intens.
Tetapi, ada beberapa kekurangan yang harus diketahui dari posisi doggy ini. Sang pria tidak akan dapat menatap wajah pasangan dari dekat saat sedang bergairah yang merupakan salah satu pemandangan yang paling indah di dunia ini.
Tak hanya itu, posisi doggy style juga lebih erotis daripada romantis. Karenanya, sebelum penetrasi dengan posisi doggy style, sebaiknya lakukan foreplay yang cukup, agar pasangan mencapai klimaks yang luar biasa
Normalnya, rahim seorang perempuan itu menghadap ke depan sejajar dengan Miss V, atau disebut anteflexi (anteflexed uterus). Namun, sekitar 25 persen perempuan memiliki ciri bawaan di mana mulut rahimnya menghadap ke belakang (ke saluran anus) atau dalam bahasa medisnya disebut retroflexi (retroflexed uterus).
Dulu, mulut rahim yang menghadap ke belakang ini akan dianggap sebagai salah satu problem kehamilan pada perempuan. Namun, sekarang anggapan tersebut mulai ditinggalkan. Karena pada dasarnya seorang perempuan dengan rahim yang menghadap ke belakang masih tetap bisa hamil. Hanya saja, agar bisa cepat hamil memang ada teknik khusus yang perlu Anda terapkan.
Kalau perempuan dengan rahim normal dapat melakukan posisi misionari (laki-laki di atas) dan setelah berhubungan seks perempuan hanya perlu mengangkat kedua kaki agar cepat terjadi pembuahan.
Pada kasus rahim yang menghadap ke belakang, Anda disarankan untuk menggunakan teknik penetrasi dari belakang seperti doggy style, dan setelah itu kaki diangkat lebih tinggi dari tubuh selama 15-30 menit agar sperma dapat masuk dengan tepat. Posisi yang tidak dianjurkan adalah woman on top atau wanita di atas, karena sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim.
Keuntungan dengan menerapkan posisi doggy style, selain meningkatkan peluang kehamilan juga kemungkinan mendapatkan anak laki-laki lebih besar. Asumsinya, posisi dari belakang memudahkan spermatozoa Y yang mengandung kromosom laki-laki lebih dulu mencapai sel telur. Tetapi tentu saja teori ini tidak seratus persen menghasilkan jenis kelamin anak yang diinginkan.

Manfaat dari posisi doggy style

Ini adalah posisi serbaguna yang dapat membuat Anda bergerak leluasa dengan cara apapun yang Anda inginkan, dan menjaga tangan Anda bebas untuk melakukan apapun sehingga seks terasa lebih menyenangkan.
Posisi utama untuk melakukannya adalah, jika Anda ingin mempertahankan kendali irama dan kedalaman penetrasi, posisi ini sangat cocok untuk Anda. Pasalnya, Anda dapat mendorong keluar dan masuk sambil memegang tangannya sehingga Anda benar-benar memiliki kontrol gerakan. Anda dapat bersandar ke bawah dan menggunakan tangan Anda untuk membelai klitorisnya tanpa kehilangan irama. Anda pun dapat meletakkan tangan Anda di punggungnya dan kemudian menjilat tengkuknya serta semua hal yang Anda inginkan.

Intens ransang G-spot raih orgasme

Wanita biasanya menjadi lebih liar ketika dalam posisi doggy style karena daerah intimnya langsung dirangsang oleh sebagian besar bagian bawah Mr P Anda. Apalagi jika Anda mendapatkan sudut yang baik, Anda dapat memberikan pijatan pada G-spot-nya dan kemudian dapat memeroleh orgasme ganda tanpa perlu banyak usaha.
seks doggy style tidak hanya dinikmati para kaum adam. Aktivitas seksual yang satu ini juga mampu membuat wanita dimabuk kepayang, terlebih jika dilakukan dengan cara-cara yang benar.
Nah, agar tidak monoton, Anda bisa mencoba tiga teknik seks doggy style berikut dapat menjadi alternatif dalam sesi hubungan intim Anda dan pasangan.

Rear entry

Ini posisi klasik yang biasa kita sebut sebagai doggy style itu, di mana si perempuan menungging sedangkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga sperma dapat mengalir semakin dekat ke area serviks (leher rahim). Dalam posisi menungging, rahim kebanyakan perempuan yang normalnya sedikit miring akan terungkit kembali. Anda bisa mengurangi jumlah sperma yang tumpah seperti saat melakukan posisi misionari. Posisi ini memang terlihat kurang romantis, apalagi Anda dan pasangan tidak dapat saling menatap mata. Posisi penis pria seperti pada hubungan intim lainnya yaitu masih di dalam liang vagina, tetapi sudut penetrasinya dan posisinya dari arah belakang tubuh pasangan anda. Posisi yang demikian ini akan menghasilkan penggalaman yang berbeda dari hubungan seks yang biasa dilakukan dengan posisi berhadapan.
Beberapa pria mengungkapkan tentang pengalamannya saat melakukan doggy style ; “Saat saya merasa sangat terangsang dengan bokongnya, saya melakukan hubuungan seks dari belakang. Dengan cara seperti ini saya dapat melihat bokongnya selama melakukan hubungan seks. Ia sangat menyukai posisi ini karena kami bisa menggunakan tanggan kami untuk menstimuli labia dan klitoris.” Nah, bila cara ini kurang efektif, silakan coba ke alternatif gaya berikutnya.

Magic mountain

Posisi rear entry membuat Anda cepat lelah? Cobalah posisi magic mountain yang akan terasa lebih nyaman untuk Anda. Posisinya sama dengan rear entry, hanya saja Anda membutuhkan beberapa bantal untuk menyangga tubuh Anda ketika Anda menungging. Sementara itu, pasangan tetap berlutut di belakang Anda dengan kedua lutut terentang di luar kaki Anda. Pasangan bisa memeluk Anda sambil tetap melakukan penetrasi lebih dalam. Agar kemampuan sperma berenang menuju sel telur semakin meningkat, sebaiknya jangan menggunakan bantal terlalu banyak. Dengan sedikit bantal, posisi Anda bisa membungkuk lebih ke depan, sehingga leher rahim akan lebih miring ke arah yang tepat.

The plough

Variasi ini membutuhkan otot-otot lengan dan perut yang kuat. Sebab sesuai namanya (membajak), Anda harus berbaring di tepi ranjang sehingga pinggul menjadi bagian tubuh terakhir yang terbaring di ranjang. Sementara itu, kaki Anda terentang di lantai. Kemudian, Anda harus menyangga tubuh menggunakan kedua siku, sedangkan pasangan berdiri di antara kedua kaki Anda sambil mengangkat pinggul dan paha Anda. Setelah itu, penetrasi dilakukan dengan pinggul dan paha Anda dalam posisi mengawang, sehingga posisi pria terlihat seperti sedang menggunakan pembajak. Posisi ini baik untuk meningkatkan peluang kehamilan karena memaksimalkan proses penetrasi, dan memastikan rahim Anda dalam posisi miring. Sebagai bonusnya, dengan sering melakukan posisi ini, otot perut dan lengan Anda semakin kencang!
Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan dari menggunakan posisi atau gaya doggy ini saat kita melakukan hubungan seks. Doggy style ini memiliki keunggulan diantaranya adalah:

Penetrasi Dalam

Untuk pria yang memiliki ukuran penis standar dan tidak terlalu besar, doggy style ini mampu memberikan penetrasi yang dalam dan menambah sensasi nikmat bagi kedua pasangan. Dengan posisi ini, penis bisa dengan mudah menemukan titik G-Spot wanita.

Baik Dalam Kehamilan

Bagi wanita yang tengah hamil, seks haruslah dibatasi terutama dalam perihal posisi, dimana posisi misionaris sangatlah dilarang karena berpotensi menekan perut yang membesar. Doggy style ini sangat diperuntukkan bagi seks dalam kehamilan.

Menambah Sensasi

Gaya ini dilakukan pasangan pria sambil melakukan rangsangan pada payudara wanita baik bila wanita itu dalam posisi setengah berlutut atau bahkan posisi merangkak. Posisi doggy style juga memudahkan tangan pria untuk menstimulasi bagian tubuh lainnya, seperti memberi rangsangan pada daerah anus atau pada daerah klitoris.

Kekurangan posisi doggy style

Posisi ini terkesan lebih erotis ketimbang romantis. Sementara beberapa wanita hanya bisa merasakan kenikmatan ketika melalui seks dengan romantis. Posisi ini adalah posisi yang kurang romantis dari semua posisi seks karena kurangnya interaksi tatap muka antar pasangan.
Tak hanya itu, posisi ini juga memunculkan kesulitan untuk menyentuh klitorisnya jika dia tak melakukannya sendiri. Idealnya, seorang wanita harus mengambil peran untuk menyentuh klitorisnya selama posisi ini berlangsung. Sayangnya, beberapa wanita mengalami masalah keseimbangan dengan satu tangan jika tangan yang lainnya membelai klitoris. Kontak G-spot secara langsung mungkin dapat menggantikan sesi ini. Namun kebanyakan dari mereka tidak bisa klimaks jika sentuhan pada klitoris tak dilibatkan.
Melihat ekspresi wajah pasangan selama hubungan seks berlangsung adalah salah satu hal yang menyenangkan. Anda dapat melihat perubahan ekspresi wanita saat melakukan sesuatu yang berbeda. Apalagi ketika wajahnya sedang mengalami pergolakan orgasme. Tentu ini akan membangkitkan gairah Anda. Sementara dalam doggy style, ekspresi ini tak bisa dirasakan. Jika Anda ingin tetap merasakannya, Anda dapat menggunakan cermin sebagai alat bantu.
Adapun resiko yang perlu diwaspadai dari posisi ini adalah bila doggy style dilakukan pada alas yang keras bisa berpotensi menimbulkan cedera atau lecet pada lutut, pastikan melakukan gaya ini pada alas yang lembut seperti ranjang.
Pastikan pasangan pria yang memegang kendali dalam melakukan doggy style dalam melakukan goyangan agar posisi penetrasi tetap stabil dan tidak melenceng ke kanan atau kiri yang berpotensi menimbulkan cedera pada penis.
Kelebihan :

  • Wanita kurang banyak bergerak sehingga dapat digunakan pada usia kehamilan tua.
  • Tekanan bokong wanita terhadap tubuh pria sering kali menambah rangsangan seksual pria
  • Tangan pria bebas memberikan rangsangan pada bagian tubuh wanita yang peka rangsangan seksual
  • Posisi wanita berlutut baik untuk menghasilkan pembuahan pada keadaan posisi rahim yang terbalik (inverted uterus)

Kekurangannya :

  • Keintiman dan kemesraan kurang
  • Klitoris tidak mengalami gesekan penis, sehingga bagi sebagian wanita kurang memberikan rangsangan seksual

beberapa wanita mungkin mengalami rasa sakit saat penetrasi awal karena kedalaman atau sudut penetrasi. Para wanita penerima harus mempercayai si pria aktif untuk menembus dan dorong dengan lembut, setidaknya pada awalnya, dan harus ada cukup lubrikasi vagina atau pelumas pribadi dapat digunakan, untuk itu foreplay’lah dahulu. Nyeri perut wanita ketika melakukan hubungan intim ‘doggie style’ tapi dengan gaya ‘man on top’ tidak nyeri, kemungkinan karena dinding perut isteri yang tidak lentur sebab harus menanggung beban tubuhnya pada posisi agak membungkuk. Untuk itu, Coba lakukan ‘doggie style’ tidak pada posisi berdiri, tapi wanita membungkuk atau rebahan miring di atas ranjang. Mungkin variasi ‘doggie style’ ini tidak akan membuat nyeri pada perut wanita.
“Doggy style hanya variasi dari seks yang konvensional. Yang biasanya hanya pakai gaya biasa, maka pasangan bisa memberikan pelayanan doggy style. Dan, biasanya gaya ini dilakukan untuk memuaskan pasangannya. Hanya saja, kepuasan yang didapat kembali lagi pada mereka berdua. Setiap pasangan lain-lain,”
Advertisements